Cara Mengobati Bibir Vagina Bengkak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Bibir Vagina Bengkak Tanpa Operasi

Cara mengobati bibir vagina bengkak tanpa operasi paling efektip hanya dengan obat herbal alami ace maxs yang berkhasiat untuk mengatasi bibir vagina bengkak secara alami tanpa meninggalkan efek samping.



Pentingnya anda untuk melakukan pengobatan bibir vagina bengkak, karena penderita bibir vagina bengkak yang saat ini anda alami dapat menyebabkan rasa sakit karena bibir vagina bengkak bisa terjadi itu salah satu masalah kesehatan karena adanya kista atau tumor yang menyerang bagian bibir vagina anda.

Bibir vagina bengkak yang terjadi pada tumbuh anda ini lama kelamaan akan bertambah parah. Untuk itu anda penderita bibir vagina bengkak, sebaiknya segera anda melakukan pengobatan bibir vagina bengkak yang saat ini anda alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Cara Mengobati Bibir Vagina Bengkak Tanpa Operasi Melalui Obat Herbal Alami Ace Maxs

Untuk mengatasi bibir vagina bengkak secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs sangatlah tepat, karena ace maxs ini sangat baik untuk di konsumsi penderita bibir vagina bengkak. Selain itu obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengatasi bibir vagina bengkak secara alami. Ace maxs adalah ramuan herbal kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi bibir vagina bengkak. Bahan yang ada di dalam ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan Xathone yang sangat tinggi yang berkhasiat untuk mengatasi bibir vagina bengkak yang dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak, tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Selain itu senyawa xathone juga dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit yang saat ini anda alami yaitu bibir vagina bengkak.

Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebagai antimikroba, antioksidan, antiimflamasi dan yang lainnya dan juga dapat bermanfaat sebagai antikanker. Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda. Sedangkan antioksidannya dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan. Senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antikanker juga dapat berfungsi untuk menyerang dan mematikan sel-sel kanker di dalam tubuh anda.

Bahan ace maxs yang ke dua adalah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang berkhasiat untuk mengatasi bibir vagina bengkak. Kandungan daun sirsak ini dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keselurahan dari serangan berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh.

Keunggulan obat herbal ace maxs
  • Ace maxs terbuat dari herbal terbaik saat ini yaitu, kulit manggis dan daun sirsak. Keduanya memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan keduanya secara sinkronmengobati penyakit dengan khasiat yang berkali lipat.
  • Dalam mengobati kanker, ace maxs adalah produk berkhasiat,ace maxs mengandung daun sirsak yang memiliki zat anti ka nker bernama acetogenins. Zat anti kanker ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat dibandingan dengan kemoterapi.
  • Produk ace maxs halal, terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan kimia sedikitpun. Sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping.
  • Harga lebih murah, tapi jelas kualitas dan khasiat sangat baik
  • Telah terdaftar di BPOM TR. 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253
Jadi Cara Mengobati Bibir vagina Bengkak Tanpa Operasi paling tepat hanya dengan mengkonsumsi obat herbal alami ace maxs yang berkhasiat dan efektip serta halal dan mampu mengobati bibir vagina bengkak secara alami. Bagi anda yang berminat untuk membeli ace maxs, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :


AMK: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO TELEPON ATAU HP :

KIRIM KE

KIRIM KE 085 223 557 127

/ PIN BB 25C274D1

Contoh :
AMK : 5 Botol : Fahmi Farida : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127

Aturan Minum Obat Ace Maxs :
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum aturan minum 2- 3 x 30 – 60 ml/ hari
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !
Perhatian !
  • Ace Maxs tidak baik atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil diatas 5 bulan
  • Ace Maxs tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak dibawah usia 4 tahun
  •  Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 
 

Cara Mengobati Bibir Vagina BengkakTanpa Operasi

Share on Google Plus

About Rista Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar