Cara Menyembuhkan Spondilitis Ankilosis

Cara Menyembuhkan Spondilitis Ankilosis

Pengobatan spondilitis ankilosis secara herbal alami paling efektip hanya dengan cara menyembuhkan spondilitis ankilosis melalui obat tradisional spondilitis ankilosis ace maxs yang berkhasiat untuk mengatasi spondilitis ankilosis secara alami.
Ace maxs untuk pengobatan spondilitis ankilosis adalah pilihan yang tepar, karena obat herbal ace maxs ini sangat berkhasiat untuk mengatasi spondilitis ankilosis secara alami selain itu obat herbal ace maxs juga telah banyak di konsumsi masyarakat Indonesia, jadi anda tak perlu khawatir pengobatan yang anda lakukan dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. 

Spondilitis Ankilosis merupakan perubahan degenerasi dari disk/bantalan tulang belakang leher, terjadi cidera pada leher atau tulang belakang yang mengakibatkan hyperplasia tulang belakang leher atau slipped disk tulang belakang, iritasi, penebalan ligament atau kompresi saraf tulang belakang leher, saraf leher, dan pembuluh darah sehingga menimbulkan berbagai gejala sindrom klinis. Manifestasi klinis dari cervical spondylosis adalah sakit pada leher dan bahu, pusing, sakit kepala, mati rasa ekstremitas atas, artofi otot, pada kasus yang lebih parah terjadi apamse kedua tungkai bawah dan kesulitan berjalan dan muncul quadric plegia. Cervical spondylosis sering terjadi pada orang tua, tetapi dengan adanya perubahan gaya hidup dan perawatan kesehatan yang tidak memadai, penyakit cervical spondylosis juga dapat terjadi pada remaja dan tingkat insiden pada pria lebih tinggi dibanding wanita.

Untuk gejalanya biasanya si penderita mengalami beberapa gejala seperti :
  • Sisi bahu belakang terasa berat, tangan atau lengan tidak bertenaga, jari tangan kesemutan
  • Sakit pada bagian leher dan bahu menyebar ke kepala dan lengan/tangan
  • Perasaan kulit lengan atau tangan menurun, tangan saat memegang benda terasa tidak bertenaga atau lemas
  • Paha, kaki tidak bertenaga, berjalan tidak mantap, kedua kaki terasa kesemutan
  • Buang air kecil dan besar tidak terkendali, disfungsi seksual bahkan tangan dan kaki lumpuh
  • Pusing disertai mual dan muntah
  • Penglihatan kabur, bola mata terasa bengkak dan terasa kering dan jantung berdebar
  • Dan ada juga muncul gejala perut kembung
Nah itu dia gejala yang dapat di timbulkan dari penderita spondilitis ankilosis, jika anda mengalaminya harus segera melakukan pengobatan dengan obat herbal ace maxs yang berkhasiat dan tepat untuk di konsumsi dalam mengatasi spondilitis ankilosis.

Cara Menyembuhkan Spondilitis Ankilosis Secara Alami Paling Tepat Hanya Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Ace maxs sebagai satu-satunya obat herbal yang berkhasiat untuk mengatasi spondilitis ankilosis telah terbukti berkhasiat untuk mengatasi spondilitis ankilosis dan penyakit lainnya, karena ace maxs ini obat multikhasiat yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh anda termasuk penyakit spondilitis ankilosis yang saat ini anda alami.

Ace Maxs terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak serta di tambah ekstrak apel, bunga rosella dan madu murni, Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi canggih dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu gizi kesehatan dan teknologi makanan-minuman, Ace Maxs ini dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia, dan Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas

Khasiat kulit buah manggis Menurut penelitian terkini yang telah di lakukan oleh beberapa ilmuwan, bahwa pada kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.

Ace Maxs Telah Terdaftar Di BPOM TR. 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253

Dan khasiat daun sirsak mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal dan menjaga kondisi tubuh. kandungan yang terdapat dalam Daun sirsak yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Jadi cara menyembuhkan spondilitis ankilosis secara alami paling efektip hanya dengan mengkonsumsi obat herbal alami ace maxs yang berkhasiat untuk mengatasi spondilitis ankilosis secara alami. Bagi anda yang berminat untuk membeli ace maxs, anda kirim SMS/BBM saja seperti contoh berikut ini :


AMK: JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO TELEPON ATAU HP :

KIRIM KE

KIRIM KE 085 223 557 127

/ PIN BB 25C274D1

Contoh :
AMK : 5 Botol : Fahmi Farida : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 223 557 127

Aturan Minum Obat Ace Maxs :
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum aturan minum 2- 3 x 30 – 60 ml/ hari
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !
Perhatian !
  • Ace Maxs tidak baik atau tidak dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil diatas 5 bulan
  • Ace Maxs tidak dianjurkan dikonsumsi oleh anak dibawah usia 4 tahun
  •  Bila sakit berlanjut segera hubungi dokter

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Transfer pembayaran Ke No Rekening DI Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

 



Share on Google Plus

About Rista Blog

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar